Kamis, 23 April 2009

Brujeria


Brujeria adalah band yang menganut Grind Death Metal. Nama mereka berasal dari kata Spanyol yang berarti "sihir". Setan mereka, obat bius, dan sikap masked telah mereka hijau-kartu untuk sukses, mereka tinggal di lokasi di seluruh Amerika Serikat dan Amerika Latin. Mereka telah dicalonkan di Latin Grammy Awards untuk Best Rock Album di tahun 2000.
Lagu yang mereka nyanyikan sepenuhnya dalam bahasa Spanyol, yang berfokus pada Satanisme, anti-Kristen, jenis kelamin, imigrasi, narkose penyelundupan, politik dan juga termasuk lirik tentang membunuh orang putih (walaupun memiliki mayoritas putih dalam anggota band) sehingga sangat mungkin lidah-in-cheek.
Brujeria sendiri adalah sebuah proyek dari sisi-anggota dan pendukung Asesino Dino Cazares, dan memiliki fitur seperti seniman Billy Gould, Nicholas Barker, Raymond Herrera, Jeff Walker, dan Shane Embury. Mereka melakukan di bawah pseudonyms dan memerankan diri sebagai Latino band yang terdiri dari obat tuhan, concealing karena identitas mereka yang menginginkan diri oleh FBI. Lineup mereka telah berubah seiring waktu, namun, dan dapat berbeda pada setiap titik waktu.
Namun, musik mereka masih sedasyhat seperti album album terdahulunya.

0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP